WELCOME TO TASIKAGUNG WEBSITE. ^___^  

Kegiatan Rembug Stunting di Desa Tasikagung Tahun 2024

ERNIK ENIFAH | 06 Agustus 2024 10:32:41 | Berita Desa | 39 Kali

Tasikagung, 02/08/2024 Dalam Rangka pelaksanaan percepatan dan pencegahan Stunting di Desa Tasikagung, Pemerintah Desa Tasikagung Melaksanakan Kegiatan Rembug Stunting Desa Tahun 2024 bertempat di Balai Desa Tasikagung.

Kegiatan di hadiri oleh Sekretaris Camat, Puskesmas Rembang I, Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Ketua TP.PKK ,Bidan Desa, KPM, Kader Posyandu, Pendamping Desa, Guru PAUD, Ketua RT / RW, Karangtaruna dan Lembaga Desa lainnya.

Rembug stunting ini merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2025, juga menjadi amanat Pemerintah Pusat dan Kabupaten terhadap pemerintah desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2024 untuk pencegahan dan penanganan stunting.

Pada kesempatan ini Rembug Stunting wajib dilaksanakan dan menjadi prioritas pemerintah. Semoga kedepannya Stunting yang ada di Desa Tasikagung dapat berkurang dan mari kita bersama-sama memerangi Stunting agar tumbuh kembang anak tidak terhambat. Diharapkan tingkat keterlibatan semua lini masyarakat ikut serta terlibat dalam penurunan Stunting Desa Tasikagung.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa saran dan masukan dari Kader Posyandu, Tokoh masyarakat dan beberapa undangan yang hadir, agar fasilitas dan pelayanan dari Posyandu di tingkatkan, agar kedepannya kesadaran dan kehadiran ibu-ibu untuk mengajak bayi dan Balitanya ke Posyandu untuk mengetahui tumbuh kembang bayi dan balita. Karena tumbuh kembang bayi dan balita sanggat penting untuk mencegah terjadinya Stunting.

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Alamat : -Jalan Pelabuhan No 12 Desa Tasikgung Rembang
Desa : TASIKAGUNG
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59212
Telepon : (0295) 6980119
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung