WELCOME TO TASIKAGUNG WEBSITE. ^___^  

Halal bi Halal dan Serah Terima Jabatan TP PKK Desa Tasikagung

ERNIK ENIFAH | 25 Juni 2019 10:15:14 | Berita Desa | 627 Kali

Selasa, Tanggal 18 Juni 2019 Tim Penggerak PKK Desa Tasikagung mengadakan acara Halal bi Halal dengan Pemerintah Desa Tasikagung dan RT RW Desa (RRD) tujuannya meningkatkan silaturahmi kebersamaan membangun Desa Tasikagung. Halal bi Halal dihadiri Kepala Desa Tasikagung Bapak Mochammad Riyanto, SE.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Tasikagung menyampaikan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Apabila selama ini saya banyak kesalahan dan ada hal-hal yang membuat kurang berkenan , saya memohon maaf yang setulus-tulusnya" jelas Ibu Saminah selaku Ketua TP PKK Desa Tasikagung.

Sementara itu Kepala Desa Bapak Mochammad Riyanto, SE berharap agar momenidul fitri dijadikan momen untuk memperbaiki kualitas hidup diri masing-masing, meningkatkan semangat serta optimisme dalam menjalankan kehidupan yang dipenuhi dengan banyak tantangan.

acara halal bi halal dilanjutkan dengan serah terima jabatan PKK Desa Tasikagung,, kegiatan serah terima dilakukan dari Ketua TP PKK Desa Tasikagung sebelumnya yakni Ibu Saminah kepada penjabat Ketua TP PKK  Desa Tasikagung yang baru yakni Ibu Septia Devi Rahayu.

Setelah dilakukan serah terima jabatan , Kepala Desa Tasikagung berharap agar Tim Penggerak PKK Desa Tasikagung dapat terus bergerak dan bekerja sesuai dengan program dengan sebaik mungkin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Alamat : -Jalan Pelabuhan No 12 Desa Tasikgung Rembang
Desa : TASIKAGUNG
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59212
Telepon : (0295) 6980119
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung